Senin, 26 November 2012

SELAMAT DATANG DI BLOG CAPPUCINO CINCAU WOW
(website resmi kami : www.capcin-wow.com)




ASAL CAPCIN/ CAPPUCINO CINCAU ??
Capcin di sebut juga perpanjangan dari Cappucino Cincau..
ada apa kolaborasi cappucino + cincau ??
cappucino cincausemua suka capcin irit
melihat dari cita rasa cappucino itu sendiri,merupakan minuman yg sangat khas dengan kopi dimana rasanya sangat nikmat dan membuat rilex..,biasanya di nikmati dengan sajian hangat/panas , wah ternyata cappucino telah berkembangkan dengan sajian dingin / es wiih teryata segar sekali..!! mantap sekali menikmati cappucino dingin..
melihat cappucino menjadi minuman favorit di indonesia, para pencinta rasa indonesia..tidak tinggal diam mereka telah membuat resep minuman yg berbeda..unik,
cincau adalah semacam jelly yg terbuat dari tanaman Mesona palutris (daun jangelan)
cincau memang di kenal popular sebagai campuran bahan membuat es kolang kaling,
es campur dan berbagai es lain.cincau sendiri di laporkan memiliki sifat menyejukan
(bersifat dingin menyegarkan).
teryata cappucino sangat pas di campurkan dengan cincau..,dan akhirnya menjadi minumancapcin (cappucino cincau) yang sangat menyegarkan sekali..dan terakhir terakhir ini memang populer sekali di kalangan masyarakat..dari muda hingga tua..
bagaimana? apakah anda tertarik dengan bisnis minuman menggiurkan ini? atau anda melewatkan peluang bisnis potensial,keuntungan di depan mata?
waralaba cappucino cincau,franchise cappuccino cincau,cappucino cincau
waralaba cappucino cincau wow adalah waralaba idola saat ini , sebuah peluang bisnis dengan investasi murah dan untungnya melimpah , resikonya rendah..
waralaba cappucino cincau wow memiliki 5 aneka rasa yang berbeda :
1.original cappucino cincau
2.chocomix cincau
3.mocca taste cincau
4.vanilla sky cincau
5.hazelnut cincau
Selain itu ice cappucino cincau memberikan rasa nikmat dan kesegaran untuk para penikmatnya yang tentunya juga memberikan untung untuk pemilik bisnis nya…
Kini hanya mulai dengan 3,8 juta anda sudah memiliki usaha ice cappucino cincau wow dan semua perlengkapan siap usaha,harga tersebut diluar ongkos kirim
Impian anda untuk menjadi seorang pengusaha kini bisa menjadi NYATA
Minuman Cappucino Cincau atau biasa akrab dengan sebutan Capcin sedang menjadi trendsetter baru yang disukai segala kalangan dan umur. hal ini dapat dilihat dengan adanya penggemar CAPCIN,hal ini dapat membuka peluang usaha baru bagi kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar